Perkembangan Teknologi Saat Ini

Perkembangan Teknologi Saat Ini

Perkembangan Teknologi Saat Ini

Perkembangan Teknologi Saat Ini

Seiring pertumbuhan zaman pertumbuhan teknologi informasi dapan memudahkan insan untuk beraktifitas menyaksikan berita dan mencari sekian banyak  informasi yang beredar di dunia maya.dengan kemajuannya teknologi terdapat dua akibat negatif dan positif mengenai teknologi ketika ini. Mulai dari berita apapun yang mungkin dapat kita lihat pada social media tidak sedikit sekali beredar informasi informasi yang bermanfaat untuk kita untuk dapat memaksimalkan segala kegiatan yang ada ketika ini. Perlu anda ketahui pun bahwa dengan teknologi segala kegiatan bisa berlangsung dengan gampang dan praktis sampai-sampai membantu tidak sedikit untuk pekerjaan kita kedepannya.

Dampak positif saat ini dapat mempermudah mencari informasi dan mempermudah pekerjaan tergantung bagainama kita memakai teknologi yang bisa bermanfaat untuk kita dan orang lain. tetapi disatu sisi terdapat juga akibat negatifnya yaitu, Dampak negatif pertumbuhan teknologi di kalangan ketika ini tidak sedikit remaja yang salah memakai teknologi ini yang melulu untuk kepentingan individu yang dimanfaatkan guna hal-hal yang tidak bertanggung jawab atas apa yang mereka kerjakan. Teknologi saat ini pun yang berintegrasi dengan internet sehingga dapat mempermudah kita bertransaksi dengan gampang dan cepat,serta bisa mendidik remaja guna mengenali teknologi dengan baik,sehingga remaja tidak terjerumus pertumbuhan teknologi yang mencelakakan mereka kearah yang negatif.

Agar anda tidak terjerumus kearah yang negatif tentang pertumbuhan teknologi ketika ini,kita mesti mempelajari apa tersebut teknologi agar kita paham mengenai teknologi dan teknik menggunakan teknologi dengan baik,sehingga anda tidak salah memakai teknologi ketika ini. Perlu adanya pemantauan yang menjadi urusan sangat urgen terutama untuk orang tua yang menyerahkan akses teknologi informasi ke anak anaknya untuk dapat mengawasi anaknya guna batasan tertentu dalam mengakses luas teknologi informasi.

Apabila kita memakai teknologi dengan benar saya dan anda bisa melalukan pekerjaan, penjualan, dan lainnya, sehingga saya dan anda bisa menjadikan teknologi sebagai mata penelusuran kita sehinnga anda akan mendapatkan duit dengan teknik berjualan dengan memakai teknologi yang berkembang ketika ini. Kita mesti memakai teknologi dengan baik dan benar sehinga anda juga dapat mendapatkan duit dengan memakai teknologi yang berkembang ketika ini.

Jangan hingga teknologi informasi yang memiliki segudang guna ini justeru disalah pakai untuk kegiatan tidak bertanggung jawab yang menyebabkan tidak sedikit dampak yang dimunculkan terutama laksana informasi HOAX yang dapat memecah belahkan tidak sedikit pihak dan tentunya dapat merugikan tidak sedikit orang yang terkena tidak sedikit dampak terhadap urusan ini. Yuk jadi Duta Informasi yang lebih baik dengan memanfaatkan teknologi informasi sebaik mungkin!

 

https://s.id/3oFzn

https://id.pinterest.com/pin/313000242851370808/

https://www.plurk.com/p/n6pucb

https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/CmnYwdKNKYV

https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105591103/2019/02/19/sejarah-perkembangan-teknologi-dari-masa-ke-masa

http://sineka.co.id/

Scroll to top